Ini adalah departemen terbaru di CBA dan terlahir oleh karena besarnya permintaan pendidikan alternative bagi kehidupan siswa yang semakin dinamis di era global.

Pada saat ini, orang tua semakin menyadari bahwa bangku sekolah konvensional bukanlah jawaban yang cukup bagi ritme pekerjaan mereka yang serba sibuk. Tidak jarang orang tua terpaksa harus membawa anak mereka untuk ikut “hijrah” sementara baik itu keluar kota, luar pulau bahkan luar negeri.

Dengan semakin beragamnya pekerjaan multinasional, orang tua terkadang harus mengajak anak – anak mereka untuk tinggal di sebuah negara untuk waktu yang singkat mulai dari 6 bulan sampai 1 tahun. Dan setelahnya mereka harus kembali untuk kemudian pergi lagi mengikuti lapangan pekerjaan internasional.

Untuk anak – anak dengan orang tua yang seperti inilah, CBA menghadirkan salah satu produk pendidikan alternative Homeschooling.

Selain alasan di atas, homeschooling CBA juga menawarkan cara belajar yang lebih efektif dan efisien. Dengan pilihan program ONE on ONE, maka peserta didik benar – benar mendapatkan perhatian yang sangat prima di dalam memahami mata pelajaran.

Program homeschooling ini juga ditunjang dengan pilihan program vokasi yang beraneka ragam, mulai dari ilustrasi sampai fashion desain.

Dengan dibekali tenaga pengajar yang bergelar sarjana S1, S2, dan bahkan S3, homeschooling CBA menawarkan 4 program yang bisa dipilih mulai dari on site sampai on line.

Untuk masa depan yang cerah di era global, pastikan buah hati Anda belajar di Homeschooling CBA.